Rabu, 05 November 2008

Kategori E-Business




a. Korporasi.
Semua karya inovasi yang berupa produk perangkat lunak atau solusi dalam bentuk kombinasi perangkat lunak, perangkat keras dan perangkat komunikasi yang ditujukan untuk memudahkan operasional dan pencapaian Tujuan dan Strategi Perusahaan. Contoh Office Automation, ERP, Supply Chain Management, dan lain-lain.

b. KUKM (Koperasi dan Usaha Kecil Menengah)‏.
Semua karya inovasi yang berupa produk perangkat lunak atau solusi dalam bentuk kombinasi perangkat lunak, perangkat keras dan perangkat komunikasi yang ditujukan untuk membantu meningkatkan Produktifitas, Efisiensi dan Kemudahan kerja untuk membantu KUKM. Contoh Aplikasi Akunting, aplikasi Perhitungan Pajak, Aplikasi Bisnis, Aplikasi Apotik, dan lain-lain.

c. E-Health.
Semua karya inovasi yang berupa produk perangkat lunak atau solusi dalam bentuk kombinasi perangkat lunak, perangkat keras dan perangkat komunikasi yang ditujukan untuk membangun suatu model pelayanan kesehatan yang berorientasi pada pelanggan dimana yang berkepentingan dapat berkolaborasi dengan menggunakan TIK, termasuk teknologi internet. Contoh: Sistem Informasi Rumah Sakit, Sistem Informasi Klinik, Asuransi kesehatan, dan lain-lain.

Tidak ada komentar: